Sabtu, 25 Mei 2024

Sehat Bersama Calon Gubernur Muda Riau 2024

www.jerathukumnews.com

PEKANBARU - Ratusan Masyarakat Kota Pekanbaru yang terdiri dari ibu-ibu, kaum milenial, mahasiswa, aktivis muda, dan gen Z menggelar senam massal yang di taja oleh Alih Generasi Riau di Stadion Utama Panam, 26/5 pagi.

 Kegiatan ini dihadiri oleh calon Gubernur Riau, Abdul Wahid. Senam masal ini membawa tema "  Sehat bersama Calon Gubernur Muda Riau 2024".

Menurut ketua Alih Generasi Riau, Ridho Ikhsan bahwa acara senam masal yang  dihadiri Abdul Wahid ini mendapat antusias dari Masyarakat Kota Pekanbaru, terkhusus kaum ibu-ibu dan milenial serta Gen Z.

Dikatakan Ridho lagi, bahwa Alih Generasi Riau kali pertama mengadakan senam masal ini di kota pekanbaru dengan mengundang Calon Gubernur Riau termuda ,Abdul Wahid.

"Ini pertama kali kita mengadakan agenda senam massal bersama di Kota Pekanbaru.  Alhamdulillah Calon Gubernur Muda Riau 2024 hadir ditengah-tengah masyarakat. Selain menyehatkan badan, Masyarakat langsung dapat menyampaikan aspirasinya kepada Calon Gubernur yang saat ini menjabat Anggota DPR RI," jelas Ridho.

Ridho menjelaskan bahwa kegiatan senam massal kali ini memang mengambil sisi Abdul Wahid yang hobi berolahraga khususnya Joging demi menjaga kondisi tubuhnya. Ditambah lagi, mayoritas masyarakat Pekanbaru juga sangat senang mengikuti senam.

"Diwaktu libur,   mayoritas masyarakat Pekanbaru lebih suka senam. Apalagi kaum ibu-ibu. Dan kebetulan juga Abdul Wahid  itu juga memang suka dan hobby berolahraga, makanya hari ini kita laksanakan Senam Sehat Bersama Gubernur Muda Riau 2024," Ujar Ridho.

Menurut Ridho lagi, Antusias Masyarakat untuk Anggota DPR RI itu akan terus digaungkan di Provinsi Riau khusus nya Kota Pekanbaru. Terlebih lagi, Abdul Wahid memang sangat pantas didukung oleh kaum perempuan.

" Abdul Wahid  itu Muda, Gagah, Energik dan berwawasan, dia juga low profil dan humanis. Sejak dari dulu saya kenal beliau sampai sekarang tidak pernah berubah sikapnya,"  terang Ridho Ikhsan yang mempunyai jargon jagok ini.

Ditambahkan Ridho lagi, Abdul Wahid menjelaskan  bahwa kedepannya Stadion Utama Riau akan menjadi prioritas utama dirinya dalam menjadikan pusat olahraga masyarakat Riau khusus nya Kota Pekanbaru.

" Abdul Wahid mengatakan bahwa dirinya akan menjadikan Stadion Utama menjadi lokomotif dan pusat olahraga di Riau . Itu telah menjadi prioritas Abdul Wahid kedepannya, " Tutup Ridho Ikhsan. 

Red

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.