Senin, 17 Juni 2024

Momen Idul Adha 1445 H. LASKAR AURA BERSATU Bagikan Daging Kurban Ke Masyarakat.

www.jerathukumnews.com

Pada momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M,   Ketua Umum LASKAR AURA BERSATU , menyelenggarakan pemotongan dan pembagian hewan kurban kepada masyarakat. Acara ini dilaksanakan di MABES LASKAR AURA BERSATU Jl. Andi tonro 112 , yang disembelih oleh Personil LASKAR AURA BERSATU . Senin 17 Juni 2024.

Beberapa Media turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan Masyarakat setempat. 

Ketua Umum LASKAR AURA BERSATU , M. RIZAL. SE. CLA.( KETUM LKG ) mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada personil LASKAR AURA BERSATU serta masyarakat sekitar, terutama kaum dhuafa.

“kegiatan kurban ini merupakan bentuk kepedulian LASKAR AURA BERSATU terhadap masyarakat, khususnya yang kurang mampu. “Kurban ini bukan hanya sebagai ibadah, tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan kami dengan masyarakat”, tutur, M. RIZAL. SE. CLA. 

“kami berharap LASKAR AURA BERSATU Kedepannya Lebih Baik  Dan memberikan Manfaat juga Bisa jadi Contoh" Perilaku Yg baik Ke Masyarakat, Maupun daging kurban ini bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi yang menerimanya,” tandasnya.

Pembagian daging hewan kurban dilakukan mulai pukul 09.00 WITA, secara simbolis diserahkan kepada masyarakat, oleh Bapak KETUA UMUM LASKAR AURA BERSATU, RIZAL M. SE. CLA, diikuti Personil LASKAR AURA BERSATU. 

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang penerima daging kurban, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada LASKAR AURA BERSATU. 

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari LASKAR AURA BERSATU. Ini sangat berarti bagi kami masyarakat , baik yang tinggal di dekat MABES ” ucapnya

M.Lubis /H.lesmana

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.