Kamis, 06 Juni 2024

Pemandangan Tak Sedap Kab Bekasi

www.jerathukumnews.com

BEKASI - Warga masyarakat melewati jembatan bambu melintasi Kali Cilemahabang di Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Warga mencuci pakaian di Kali Cilemahabang, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kondisi sungai yang digunakan untuk saluran irigasi ini sudah bertahun-tahun berwarna hitam pekat dengan bau menyengat dan kadang gatal-gatal. Airnya hanya berwarna coklat saat libur Lebaran.

Warga Setempat Mengatakan Siapapun yang Menjadi pemimpin di kabupaten bekasi sama saja tetap aliran air kali Cilemaabang hitam den berbau tidak sedap sehingga merugikan masyarakat di sekitaran bantaran kali cilemah abang,harapan masyarakat dengan gantinya pemimpin di kabupaten bekasi bisa membawa perubahan untuk aliran kali cilemahabang.

Karena air kebutuhan pokok untuk Masyarakat yang tinggal di pinggir bantaran kali Cilemahabang Sementara air kali cilemahabang hitam dan berbau, yang mana dengan adanya kali Cilemahabang hitam Menjadi PR pemerintah kabupaten bekasi.

Menurut keterangan masyarakat bahwa selama ini siapapun yang menjadi bupatinya di kabupaten bekasi sama saja dan tidak bisa merubah kali cilemahabang menjadi steril tidak hitam dan berbau,harapan kami sebagai masyarakat kabupaten bekasi dengan pergantiannya pemimpin di kabupaten bekasi bisa membawa perubahan untuk masyarakat kabupaten bekasi.

(JHN/Mardani Lubis/Hendra lesmana)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.