Minggu, 16 Juni 2024

Organisasi PEMUDA PANCASILA PAC Babelan Melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting (RPPR)

www.jerathukumnews.com

BABELAN - Irwansyah/Adoy Ketua Pemuda Pancasila Tingkat PAC Melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting 7 Desa dan 2 Kelurahan pada Minggu 16 Juni 2024.

Acara tersebut di hadiri semua Semua calon ketua dari seluruh Desa dan kelurahan Desa Babelan Kota,Desa Kedung Jaya,Desa Kedung Pengawas,Desa Muara Bakti,Desa pantai Hurip,Desa Hurip Jaya, Kelurahan Bahagia dan Kelurahan Kebalen, acara tersebut berjalan lancar dan tertib.

Irwansyah biasa di sapa Ketua Adoy pada saat di wawancara awak Media mengatakan dengan di laksanakan RPPR ini dirinya berharap PP di kecamatan Babelan ini bisa lebih maju dan lebih di kenal luas oleh masyarakat.

"Saya menaruh harapan besar kepada generasi yang baru ini, saya selaku ketua PAC sangat berharap dengan di kukuh kan nya pengurus Ranting setiap Desa dan kelurahan di kecamatan Babelan ini Organisasi Pemuda Pancasila akan semakin maju dan semakin solid"terang nya.

Masih menurut Adoy dengan di resmikan nya seluruh pengurus Ranting Ketua Adoy berharap segala program di setiap Desa dan kelurahan bisa di laksanakan, dan bisa bersinergi dengan semua pihak di wilayah masing-masing"Pungkasnya.


Hend

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.